Popular Posts

Friday 29 November 2013

Pie Apple-nya Bogor





Menjelang musim liburan sekolah, tempat-tempat rekreasi pasti sudah menjadi target para pelancong. Ada beberapa kota yang menjadi objek wisata pada saat liburan sekolah tiba. Salah satu kota
yang cukup dituju para pelancong adalah Bogor. Kota yang sudah terkenal dengan Tugu Kujang sebagai icon, Bogor tentunya memiliki kelebihan sendiri dalam hal kuliner. 



Sudah pasti akan sulit untuk memilih tempat makan yang cozy dengan hidangan yang lezat dan tak merogoh kocek terlalu dalam. Namun tidak perlu khawatir karena Resto Rumah Apel yang berlokasi di Jl. Pangrango No 10 di depan Hotel Mirah, Bogor, Jawa Barat merupakan salah satu tempat makan yang diminati di Bogor. 
 



Menu yang disajikan tidak hanya Pie ada menu lain seperti Nasi Goreng, Spageti dan lain-lain. Menu yang paling diminati tentu saja Pie Applenya. Beragam rasa Pie bisa ditemukan di Resto ini seperti Strawberry Pie, Chocolate Pie, Apple Pie, Blueberry Pie dan lain-lain. harga yang ditawarkan dari sdi Resto ini mulai dair  Rp 5.000 – Rp 39.000. Ada yang unik dari menu di sini karena pengunjung bisa memesan minuman tradisional seperti Temulawak, Beras Kencur dan Kunyit Asam.

2 comments: